Penyanyi Jazz Ini Blusukan Bantu Korban Banjir


Kamis, 16 Januari 2014 22:01 wib

Egie Gusman - Okezone

Diah Ayu (Foto: Egie/Okezone)


Diah Ayu (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Akibat tingginya curah hujan belakangan ini, membuat sebagian wilayah di Jakarta terendam air. Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, penyanyi cantik Diah Ayu Lestari (DAL) terjun langsung ke lokasi banjir di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.


"Kegiatan ini atas inisiatif saya sendiri, saya turut prihatin dengan warga yang menjadi korban banjir khususnya di Jakarta," ujar Ayu saat berada di salah satu tempat yang terendam air di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


Kedatangan Ayu sendiri tak hanya menghibur, melainkan memberikan beberapa bingkisan dan makanan siap saji kepada para korban.


"Selain menghibur anak-anak tadi saya juga membawa beberapa bingkisan, kurang lebih ada 400 bingkisan berupa buku tulis, mainan untuk anak-anak dan makanan siap saji," urainya.


Pemilik album "Hey Baby" ini bukan pertama kalinya melakukan kegiatan sosial. Dan semua yang dilakukannya bukan karena dorongan orangtua, melainkan keinginannya.


"Kegiatan sosial ini sudah biasa saya lakukan, sebelumnya saya juga mengadakan beberapa kegiatan sosial kayak sunatan massal. Memang pure keinginan pribadi untuk membantu sesama," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry