Dugem Usai Melahirkan, Snooki Diminta Masuk Rehab


Kamis, 16 Januari 2014 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Snooki & Jenni (Foto: Celebuzz)


Snooki & Jenni (Foto: Celebuzz)

LOS ANGELES - Snooki adalah salah satu selebriti yang sangat mencintai dunia malam. Bahkan, mantan bintang Jersey Shore ini menghabiskan waktu semalaman di klub bersama teman-temannya setelah satu bulan melahirkan Lorenzo.


Dia merasa sangat terkekang selama sembilan bulan mengandung, dan memutuskan untuk bersenang-senang di klub malam. Hal itu membuat sang tunangan, Jionni Lavalle, sangat kesal dan marah. Hubungan keduanya pun nyaris berakhir karena sikap Snooki.


"Sekita satu bulan setelah Lorenzo lahir, aku pergi pesta. Setelah sepuluh bulan menjadi wanita suci, aku tidak tahu lagi berapa level toleransiku. Aku khilaf, dan tersadar keeseokan harinya. Aku harus memberitahunya apa yang terjadi, tapi aku tidak punya keberanian untuk bicara di depannya," kata Snooki dalam bukunya, Baby Bumps.


Snooki memberitahukan hal itu kepada Jionni melalui pesan singkat. Padahal, keduanya duduk berdampingan. Jionni pun meminta sang kekasih untuk menjauh dari dirinya dan Leonardo, serta menjalani rehabilitasi.


Snooki sangat terkejut dan memutuskan untuk mengurangi kebiasaan pergi ke klub malam karena tidak ingin kehilangan keluarga kecilnya. Dia juga bertemu dengan sahabatnya, Jenni, untuk meminta saran. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (16/1/2014).


"Jionni juga menyinggung tentang rehab. Aku histeris, mengendarai mobil dan memanggil Jenni. Dia ada dipihakku. Jenni bilang, 'Jionni memilih untuk bersamamu, dia memilih agar kau hamil, dia memilih untuk melamarmu. Dia memilih bersama dengan dirimu. Kamu tidak perlu rehab. Kamu hanya perlu istirahat'," lanjutnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry