Zack Lee Tidak Terlibat Pengeroyokan Mario Lawalata?


Kamis, 16 Januari 2014 17:18 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mario Lawalata & Zack Lee (Foto: ist)


Mario Lawalata & Zack Lee (Foto: ist)

JAKARTA - Nama Zack Lee masih tanda tanya dalam kasus pengeroyokan yang dialami Mario Lawalata pada 16 Desember 2013 lalu di Tee Box Cafe. Menurut Mario, Zack hanya teman dari pelaku A yang turut menganiaya Mario pada saat itu.


Namun, menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Zack merupakan penghubung antara Mario dan A. Zack pun tidak masuk laporan dalam keterangan BAP yang disampaikan Mario.


"ZL tidak dilaporkan, yang dilaporkan hanya A. Tapi dalam kronologinya, ML menyebut ZL yang menghubungi dirinya datang ke TKP," ungkap Aswin saat dihubungi, Kamis (16/1/2014).


Hingga saat ini polisi masih belum menemukan pelaku pengeroyokan. Namun, keterlibatan Zack Lee juga akan terus di dalami oleh penyidik. Siapa pelaku penganiayaan sesungguhnya?


"Siapa saja yang melakukan pengeroyokan masih dalam perkembangan penyidikan," lanjut Aswin.


Seperti diketahui, Mario Lawalata dihubungi Zack Lee untuk bertemu di Tee Box Cafe pada 16 Desember 2013. Setelah bertemu, Mario dibawa ke suatu ruangan yang sudah dipesan Zack Lee dkk. Tanpa motif yang jelas, Mario dianiaya dan disetrum di bagian tangan kemudian dipukul. Akibatnya anak dari Regina Lawalata itu mengalami sejumlah luka dan memar di tubuhnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry