Hina Kim Kardashian, Kanye West Tonjok Pemuda Ini


Rabu, 15 Januari 2014 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kanye West menonjok seorang pemuda (Foto: Ist)


Kanye West menonjok seorang pemuda (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kim Kardashian dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Itu membuat Kanye West sangat protektif. Bahkan, dia sempat terlibat perkelahian dengan seorang remaja yang menghina sang kekasih dengan kalimat kasar, 13 Januari lalu.


Bintang reality show itu disebut-sebut sengaja menyembunyikan kehamilannya. Namun, seorang sumber terdekat membantah kabar tersebut, dan menegaskan Kim tidak mungkin hamil. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (15/1/2014).


"Tidak mungkin, dia tidak hamil," bantah seorang sumber.


Sementara itu, insiden perkelahian Kanye West bersama seorang remaja berusia 18 tahun terjadi ketika Kim masuk ke sebuah toko furnitur di Beverly Hills. Tiba-tiba dia menghina, dan menyebut Kim "N-Lover".


"Saat Kim mau masuk ke dalam toko, pemuda itu mengucapkan 'F**k you bitch... Shut up n****r lover, stupid slut'," ungkap seorang saksi mata.


Namun, saat mencoba menegur pemuda tersebut, dia malah marah dan kembali menghina ibu satu anak itu.


"Dia lalu berteriak, 'F**k you bitch. Just trying to help you. Shut up n****r lover, stupid slut," tandas saksi mata itu.


Tak terima diperlakukan tidak senonoh, Kim menelefon Kanye, dan menceritakan kejadian tersebut. Kanye langsung datang dengan Lamborghini-nya, dan memukul remaja tersebut.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry