Model Playboy Tewas Overdosis


Jum'at, 17 Januari 2014 12:35 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Cassandra Lynn Hensley (Foto: Hollywoodgossip)


Cassandra Lynn Hensley (Foto: Hollywoodgossip)

LOS ANGELES - Seorang model playboy bernama Cassandra Lynn Hensley ditemukan tewas mengambang di bak mandi rumah temannya, di Los Angeles, 15 Januari lalu. Wanita cantik berusia berusia 34 tahun itu diduga meninggal karena overdosis.


Temannya langsung memanggil tim paramedis setelah menemukan Cassandra mengambang di bak mandi. Namun, nyawa model seksi tersebut tidak bisa diselamatkan.


Cassandra dikenal sebagai model Playboy sejak menjadi Miss Februari 2006. Dia bermimpi menjadi model majalah pria dewasa itu dengan mengikuti kontes Top 20, di Hawaii, dan sempat dinobatkan sebagai 'Angel of the Month' oleh majalah Philadelphia's Metropolis Nights.


"Aku senang bisa menjadi model Playboy. Itu seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ya, ada kehidupan setelah Playboy. Aku sudah menjadi bagian dari berbagai pengalaman, perjalanan, cover majalah, dan tentu saja memberikan nasihat pada wanita muda yang berpikir dapat menjadi model," ungkapnya, sebelum meninggal.


10 hari sebelum ditemukan tewas, Cassandra sempat memposting sebuah gambar dirinya tengah memegang majalah Playboy.


Sementara itu, pihak majalah berologo kelinci tersebut belum memberikan komentar terkait kematian salah satu modelnya. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (17/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry