Fans Meninggal, Fatin Ucap Belasungkawa


Rabu, 15 Januari 2014 14:52 wib

Chaerunnisa - Okezone

Twitter Fatin (Foto: Twitter)


Twitter Fatin (Foto: Twitter)

JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis, penyanyi jebolan X Factor Indonesia (XFI), tengah berduka. Pasalnya, salah satu penggemarnya yang tergabung dalam Fatinistic dari Makassar meninggal dunia.


Seperti diketahui, kepedulian Fatin dan Fatinistic memang sangat kuat. Pasalnya, sejak saat mengikuti XFI, Fatin mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya itu. Pelantun "Aku Memilih Setia" itupun mengungkapkan belasungkawa terhadap keluarga Ariin lewat Twitternya.


‏"@FatinSL Innalillahi wa innailaihi rajiun. Semoga amalmu diterima Allah SWT dan diampuni dosanya. Kita mendoakanmu,@A_Riinn," tulisnya.


Kabar tersebut diumumkan oleh Fatinistic Makassar yang mengabarkan Ariin meninggal dunia Rabu (15/1/2014) akibat sakit yang dideritanya. Hingga saat ini, ucapan dan doa terus berdatangan dari Fatinsitic di berbagai kota.


"ECi fatinistic plg♥ ‏@ecii_deasy "@Wiwidsetyawan1: minta doanya tiinn wt keluarga kita dari makassar @A_Riinn, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-NYA... Cc @FatinSL," tulis Eci, salah satu Fatinistic, turut mengucapkan belasungkawa.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry