Russell Brand Jadi Pecandu karena Kesepian


Rabu, 15 Januari 2014 21:22 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Russell Brand (Foto: Digitalspy)


Russell Brand (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Popularitas ternyata tidak selamanya membawa kebahagiaan. Russell Brand justru merasa kesepian, dan melampiaskannya pada obat-obatan terlarang.


Mantan suami Katy Perry itupun sempat menjadi pecandu obat terlarang, karena tidak memiliki orang yang dapat dipercaya.


Russell mengaku sangat bahagia, dan senang saat pertama kali menggunakan heroin. Dia juga merasa tak lagi kesepian. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (15/1/2014).


"Ketika aku menggunakan narkoba, aku merasa kesepian, terasing, dan tidak memiliki siapa pun. Aku merasa lingkunganku tidak menerimaku. Ketika aku mencoba heroin pertama kali, itu sangat indah. Itu adalah masalah pribadi. Aku tidak bisa mengatasi masalah kehidupan, aku harus mengonsumsi narkoba," ungkapnya.


Namun, dia memutuskan untuk berhenti menggunakan narkoba dan menjalani kehidupan dengan baik. Russell pun dinyatakan bersih dari obat terlarang pada 2003, dan membuat keluarganya sangat bahagia, terutama sang ibu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry