Dikasih Berlian saat Ultah, Juwita Sayang Annisa Bahar


Kamis, 16 Januari 2014 12:50 wib

Egie Gusman - Okezone

Juwita Bahar (Foto: Egie Gusman)


Juwita Bahar (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Juwita Bahar merasa senang, dan tidak menyangka diberikan kejutan ketiga kalinya di pesta perayaan ke-18 tahun.


"Hari ini bikin kejutan lagi buat Juwita ulang tahunnya untuk ketiga kalinya. Aku dan suamiku, pengin berusaha tahun ini, berikan penghargaan saja, sudah buat aku bangga, rasa syukur," kata Annisa saat ditemui di Hotel Orchardz, Jl. Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat, Rabu 15 Januari 2014 malam.


Selain menggelar pesta ulang tahun, Annisa juga memberikan perhiasan untuk Juwita. Pasalnya, kata Annisa, anak bungsunya itu sedang menyukai emas dan berlian.


"Aku kumpulin duit buat beliin dia (Juwita) yang berkesan. Dia lagi pengin emas, berlian, makanya aku beliin," ujarnya.


Juwita mengungkapkan, pesta ini menjadi kejutan sangat luar biasa baginya. Dia menilai sang ibu sangat perhatian sekali terhadapnya.


"Mama perhatian sama Juwi, aku sangat sayang sama mama," tutup dia, sambil memeluk Annisa.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry