Denny Cagur "Dendam" pada Keluarga


Rabu, 15 Januari 2014 13:11 wib

Edi Hardian - Okezone

Denny Cagur (Foto: Egie Gusman)


Denny Cagur (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Salah satu presenter Dahsyat, Denny Cagur, rupanya menyimpan dendam kepada keluarganya. Namun, dendam yang dimaksud bukan dalam arti negatif.


"Keluarga adalah orang-orang yang pengin banget gue bahagiakan. Gue dendam banget buat nyenangin mereka," ujar Denny saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (15/1/2014).


Denny mengungkapkan, keluarga adalah orang-orang yang kerap membantunya saat senang maupun susah.


"Keluarga selalu support, memberikan dukungan moril, doa, semangat. Gue sesulit apapun mereka selalu kasih semangat," kata dia.


Bahkan, demi keluarga Denny rela kerja dari siang hingga malam hari tanpa mengenal waktu.


"Jadi gue melakukan apapun, gue kerja sampai malam. Tujuan gue cuma satu, apapun yang mereka mau, gue berikan," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry