Adik Kim Kardashian Bela Justin Bieber


Sabtu, 18 Januari 2014 10:14 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Kylie Jenner (Foto: Reuters)


Kylie Jenner (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Saat publik menghujat Justin Bieber karena kedapatan narkoba dalam rumahnya, berbeda dengan Kylie Jenner. Adik Kim Kardashian itu justru membela Bieber.


Jenner mengatakan kepada E!News, dia mempertanyakan pihak kepolisian mengapa polisi Los Angeles melakukan serangan penuh terhadap Bieber atas tuduhan pelemparan telur ke tetangganya.


Penyergapan itu berakhir dengan teman bintang pop itu, Lil Za, yang ditangkap karena dicurigai memiliki obat terlarang. Namun lewat akun Twitternya, Jenner justru membela Bieber.


"Malu pada Anda sheriff LA County, dan malu pada hakim yang menandatangani surat perintah penggeledahan untuk menyelidiki lempar telur di Calabasas," ungkapnya, dilansir dari MTV.


Polisi melakukan pencarian di rumah Bieber di Calabasas, California, atas tuduhan melempar telur di rumah tetangganya.


Kylie pun menyayangkan pajak ribuan dolar terbuang begitu saja dengan mengirimkan 12 petugas bersenjata lengkap di rumah Justin Bieber untuk mencari telur.


"Jadi, saya tidak tahu, saya merasa kuat. Untuk Apa Anda merampok rumahnya? Untuk menemukan telur? Aku merasa seperti orang-orang semacam menyerangnya (Justin)," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry