Maia Tak Masalah Anak-anaknya Sering Muncul di Infotainment


Selasa, 14 Januari 2014 16:35 wib

Edi Hardian - Okezone

Maia (Foto: Okezone)


Maia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Saat ini, kita seolah sudah tidak asing lagi melihat wajah Al, El dan Dul di televisi. Ya, putra hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut memang kerap wara-wiri di infotainment akhir-akhir ini.


Meskipun begitu, sebagai ibu kandung, Maia Estianty tidak mempermasalahkan putranya Al-El ataupun Dul sering muncul di televisi. Anak-anak Maia menjadi sering muncul di infotainment.


Dul muncul di infotainment karena kecelakaan maut yang dialaminya hingga menewaskan tujuh orang. El menjadi pusat pemberitaan karena menantang Farhat Abbas bertarung tinju. Sedangkan, Al selalu muncul di infotainment karena kedekatannya dengan artis cantik seperti Ariel Tatum.


"Kalau anak-anak enggak apa-apa (sering muncul di tv), memang sudah waktunya," kata Maia saat dijumpai di studio Gaharu, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014).


Pentolan Duo Maia ini juga tidak mempermasalahkan ketiga putra kandungnya tersebut mengikuti jejaknya menekuni dunia musik.


"Kalau diterusin anak-anak ya Alhamdulillah, kalau Al atau El ke mana ya kita senang, namanya ahli waris ya diteruskan," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry