Bams Eks "Samson" Resmi Nikahi Mikhavita Wijaya


Jum'at, 17 Januari 2014 17:34 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Bams menikah (Foto: Alan)


Bams menikah (Foto: Alan)

JAKARTA - Penyanyi Bambang Reguna Bukit (Bams) resmi menikahi Mikhavita Wijaya, di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014), sekira pukul 17.00 WIB.


Mantan vokalis Samson itu tampak menggunakan beskap warna putih tulang, sementara Mikhavita Wijaya mengenakan gaun berwarna sama. Keduanya tidak henti melempar senyum kepada para tamu undangan.


Namun sayang, pemberkatan ini berlangsung tertutup.Awak media hanya dipersilakan melihat dari layar yang telah disediakan. Bams tampak lantang, dan lancar saat mengucapkan janji suci di hadapan pendeta di atas altar.


"Saya Bambang Reguna Bukit akan menikahimu, dan menyayangimu sekarang, sampai selama-lamanya, sebagai istri satu-satunya. Saya siap mengasihimu seperti Tuhan Yesus mengasihi saya. Saya akan setia, dan menghormatimu sebagai pendampingku," ungkap Bams kepada Mikha di hadapan pendeta, dan para tamu.


Hingga saat ini, Bams belum memberikan pernyataan terkait kabar bahagianya. Rencannya, Sabtu 18 Januari 2014, Bams akan menggelar konferensi pers sekaligus merayakan resepsi pernikahan di Grand Meilia, Kuningan Jakarta Selatan.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry