Mario Lawalata Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Zack Lee


Kamis, 16 Januari 2014 14:24 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mario Lawalata (Foto: Rama/Okezone)


Mario Lawalata (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA – Mario Lawalata menjawab lebih dari 25 pertanyaan saat menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan, terkait kasus penganiayaan yang dialaminya, di Tee Box Cafe, Desember lalu.


"Semuanya sudah di polisi semua, sudah di-BAP, sudah semua. Jadi, ya sudah di dalam saja, nanya lah. Nanyanya, pertanyaannya lupa saya mungkin 25-an gitu," ungkap Mario usai menjalani BAP di Polres Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).


Mario menegaskan, Zack Lee bukan pelaku pengeroyokan atas dirinya. Namun, posisi Zack Lee di malam itu membuat timbulnya kesalahpahaman hingga saat ini. Dia mengungkapkan, bukan bermasalah dengan suami Nafa Urbach itu, melainkan dengan teman Zack Lee.


"Enggak sih sebenarnya masalahnya hanya masalah pribadi saya. Saya cuma mau ngejelasin ini masalahnya bukan sama Zack Lee cuma sama temannya Zack Lee. Posisinya Zack Lee ada di situ, itu saja," jelasnya.


"Dia (Zack Lee) sih memang termasuk teman saya gitu, cuma dia ada di situ (TKP). Cuma masalah saya bukan sama dia, sama temannya," tutup Mario. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry