Penuh Rahasia, Rita Ora Putuskan Pacar


Jum'at, 17 Januari 2014 22:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Rita Ora & Calvin Harris (Foto: Mirror)


Rita Ora & Calvin Harris (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Rita Ora dikabarkan mengakhiri jalinan asmaranya dengan Calvin Harris. Pasalnya, sang kekasih selalu menutupi banyak hal. Dia pun tidak pernah melibatkan penyanyi 23 tahun itu dalam urusan pribadi, dan pekerjaannya.


Mereka sudah berkencan selama sembilan bulan. Namun, Calvin tidak pernah mau menceritakan kehidupannya sebelum bertemu Rita. DJ asal Skotlandia itu selalu bersikap rahasia mengenai gadis yang pernah ditemuinya.


"Masalah terbesar adalah kerahasiaan Calvin, dan buku hitam yang tidak mau diberitahukan. Calvin sangat rahasia, dan tertutup, dan dia menyimpan buku itu yang isinya semua nomor pribadi, sebagian besar nomor wanita. Dia tidak ingin memberitahu Rita," ungkap sumber.


Rita merasa tidak nyaman, karena Calvin selalu bersikap rahasia. Akibatnya, mereka kerap bertengkar, dan saling curiga. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.


"Rita mengenalkan Calvin pada teman dan rekan kerjanya, tapi Calvin menolak mengenalkannya pada semua orang. Dia seperti terpisah dari kehidupan Calvin, dan Calvin tidak akan melibatkan Rita pada dunia kerja atau teman-temannya. Pada akhirnya, mereka bertengkar tentang ini," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry