Keukeuh Cerai, Christy Jusung Buka Peluang Mediasi


Rabu, 15 Januari 2014 14:52 wib

Edi Hidayat - Okezone

Christy Jusung (Foto: Feri Usmawan/Okezone)


Christy Jusung (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Christy Jusung mengaku, hingga saat ini belum ada yang dapat mengubah niatannya bercerai dengan sang suami, Jay Alatas. Padahal, usia pernikahannya belum genap satu tahun. Tidak diketahui alasan di balik gugatan cerai yang diajukan ibu satu anak itu.


Namun, kehadiran orang ketiga diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka. Presenter Obsesi ini menuturkan, akan tetap pada pendiriannya menggugat cerai suami yang menikahinya 28 April 2013.


"Kalau aku sampai detik ini masih yakin, masih pada pendirian saya kalau saya ingin bercerai," ujar Christy ditemui di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).


Meski keputusannya telah bulat ingin bercerai, mantan istri Hengky Kurniawan itu tetap akan mengikuti mediasi selama proses perceraiannya berjalan. Dia mengungkapkan, masih menunggu jadwal sidang perceraiannya dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


"Tapi kembali lagi saya masih nunggu jadwal persidangannya kapan, bagaimana proses mediasinya, dan gimana putusannya kita lihat nanti saja," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry