Paris Hilton Pantang Habiskan Uang untuk Hal Bodoh


Minggu, 19 Januari 2014 09:18 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Paris Hilton (Foto: wenn)


Paris Hilton (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Diwarisi uang banyak dari bisnis keluarganya tak membuat artis seksi, Paris Hilton menjadi manja. Paris membuktikan dirinya bisa mencari uang dari hasil kerja kerasnya sendiri.


Sejumlah lini bisnis yang dimilikinya tentu membuat pundi uang Paris bertambah banyak. Namun, siapa sangka, ternyata Paris orang yang irit. Dia mengaku tak mau menghabiskan uangnya untuk hal yang bodoh.


"Sejak aku menjadi pengusaha dan aku membuat bisnisku sendiri, aku tidak mau menjadi bodoh dengan itu," ujar Paris seperti dikutip Digitalspy, Minggu (19/1/2014).


Paris mengaku tidak mau mengikuti teman-temannya yang membeli baju dengan harga hingga miliaran rupiah agar terlihat keren. Namun, di tengah kesuksesan dan popularitasnya, Paris menyadari ada hal yang kurang jika belum memiliki anak.


"Aku melihat sejumlah orang menyia-nyiakan uang untuk hal bodoh yang tidak mereka butuhkan. Aku tidak akan melakukan dan menghabiskan USD 100 ribu untuk pakaian karena aku pikir itu terlihat keren," terangnya.


"Aku ingin punya beberapa anak dan memiliki hotel di seluruh dunia," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry