Citra Ria "KDI" Dilaporkan Dugaan Penipuan di Polda Jabar


Jum'at, 17 Januari 2014 11:56 wib

Tri Ispranoto - Okezone

Citra Ria


Citra Ria "KDI" saat preskon soal penganiayaan (Foto: Egie)

BANDUNG – Di balik kisah pernikahannya yang menyedihkan, Citra Ria "KDI" ternyata sudah dilaporkan oleh istri sang kolonel, sosok pria yang diakui Citra sebagai suaminya.


Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar), Kombes Pol Martinus Sitompul, membenarkan adanya pelaporan Iriyanti Malarangeng terhadap Citra Ria "KDI" Raharjo. Citra dituding melakukan tindak penipuan, penghinaan dan perbuatan tidak menyenangkan.


Awal tahun 2014 ini, Citra terlibat perseteruan dengan Iriyanti terkait pernikahannya bersama seorang perwira TNI bernama Kolonel Yakraman Yagus.


Citra disebut-sebut sebagai istri kedua dari sang perwira, sementara Irianti menegaskan hanya dirinya istri sah Yakraman.


"Iya, ada memang laporan atas nama Drg. Irianti Malarangeng M.M pada 14 September 2013 lalu. Yang bersangkutan melaporkan Citra Ria Raharjo," kata Martinus kepada Okezone.


Dalam laporannya, terlapor telah melakukan tindak pengancaman terhadap pelapor dengan ancaman akan melaporkan suaminya, Kolonel Yakraman Yagus, kepada atasannya, bahwa terlapor masih menjadi istri sahnya.


"Selain itu, Citra juga dilaporkan karena telah melakukan penipuan dan penggelapan uang dari suami Iriyanti sebesar Rp 47 juta untuk modal pembangunan kos-kosan," ungkapnya.


Saat ini, kasus yang ditangani Ditreskrimum Polda Jabar ini masih terus berlanjut. Hingga kini, pihaknya telah memeriksa beberapa orang, termasuk sejumlah saksi.


Selain itu, pihaknya juga telah mendapat barang bukti berupa beberapa dokumen terkait kasus yang dilaporkan.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry