Farhat Abbas Jawab Ketidakhadirannya lewat Twitter


Minggu, 19 Januari 2014 13:46 wib

Chaerunnisa - Okezone

Farhat Abbas (Foto: Itoday)


Farhat Abbas (Foto: Itoday)

JAKARTA - Setelah absen di pernikahan putri tirinya, Olivia Nathania (Oi) di Hotel Crown, Jumat 17 Januari, Farhat Abbas pun menjawab semua pertanyaan di Twitternya.


‏"@farhatabbaslaw Dalam keadaan & suasana sepahit apapun tentang keluarga gue, gue selalu paling depan tampil membela, untuk yang satu ini gue cukup di belakang layar deh," tulisnya.


"@farhatabbaslaw Sehebat-hebatnya bapak tiri lebih hebat keluarga bapak kandung," sambungnya, merendah.


Namun, dia merasa langkahnya absen di pernikahan putri tirinya itu wajar dilakukan.


"@farhatabbaslaw Kalau pengantin kabur itu biasa, tapi kalau mertua yang kabur itu luar biasa (tidak biasa) #akuindonesia #reginajubirfarhat," imbuhnya.


Bahkan, Farhat blakblakan menuturkan, pesta perniakahan besar-besaran Olivia Natania (Oi) dan Letda. Caj. Ardy Prastio hanya untuk memenuhi keinginan sang istri.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Gue gak merasa itu pesta pernikahan, itu pesta milik & kreasi Nia Daniaty doang kok, yang lain cuma mimpi, cuma patung, ondel2. #reginajubir," tandasnya.


Selain tidak menghadiri akad nikah putri tirinya, Farhat Abbas tidak tampak dalam acara resepsi pernikahan Oi, yang digelar di tempat sama dengan akad nikah, Hotel Crown, Jakarta Selatan.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry