Justin Bieber Terancam Dideportasi


Jum'at, 17 Januari 2014 13:12 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Justin Bieber (Foto: Dailymail)


Justin Bieber (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Justin Bieber terancam dideportasi ke Kanada setelah melempari rumah tetangganya dengan telur. Bila terbukti bersalah, petugas polisi di Los Angeles akan menggugatnya atas tuduhan kejahatan vandalisme, dan harus kembali ke negara asalnya.


Penyanyi berusia 19 tahun itu tinggal di Amerika Serikat dengan menggunakan visa kerja. Namun, izin tinggalnya terancam dicabut lantaran Justin kerap membuat masalah.


"Jika Justin digugat dengan kejahatan vandalisme, dan dinyatakan bersalah, visa kerjanya yang membuat dia tinggal di Amerika Serikat bisa saja dicabut. Itu bisa saja merupakan salah satu kejahatan berat di bawah hukum imigrasi Amerika Serikat," ungkap sumber.


Justin selalu membuat tetangganya merasa tergganggu, di antaranya mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi, menggelar pesta setiap malam, hingga melempari rumah dengan telur. Tidak heran jika mereka ingin kekasih Selena Gomez itu keluar dari Amerika Serikat.


Petugas kopolisian setempat akan menghubungi pihak imigrasi untuk memberitahukan bahwa Justin melakukan kejahatan serius, dan dapat segera dideportasi.


"Tetangganya ingin dia tidak hanya pergi dari lingkungan rumah, tapi juga dari negara. Petugas Los Angeles akan menghubungi petugas imigrasi secepatnya, untuk memberitahukan mereka bahwa Justin digugat atas kejahatan serius. Ini adalah situasi yang serius," tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (17/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry