Alasan Farhat Abbas Absen di Pernikahan Putri Tirinya


Minggu, 19 Januari 2014 14:02 wib

Chaerunnisa - Okezone

Farhat Abbas (Foto: Arief)


Farhat Abbas (Foto: Arief)

JAKARTA - Farhat Abbas mengungkapkan alasan mengapa dia memilih tidak menghadiri pernikahan putri tirinya, Olivia Nathania (Oi) di Hotel Crown, Jumat 17 Januari.


"@farhatabbaslaw Saat acara-acara besar & politik gue, mereka enggak pernah hadir. Hadirpun minta bayaran, pakai surat sakit dari dokter sudah sering kok, gue biasa saja," tulis Farhat di Twitternya.


Bahkan, Farhat mengklaim ketidakhadirannya bukan hal penting.


"‏@farhatabbaslaw Yang terpenting itu bukan kehadiran gue, tapi bagaimana mementingkan kepentingan umum, wajar, pantas, masuk akal, bahagia lahir bathin," jelasnya.


Farhat pun mengungkapkan, pesta pernikahan besar-besaran Oi dan Letda. Caj. Ardy Prastio hanya untuk memenuhi keinginan sang istri. Dia pun menyayangkan langkah Nia harus menjual tanahnya.


"‏@farhatabbaslaw Gue cuma keluarin duit 30%, mempelai cuma 6 %. Yang punya pesta bela-belain jual tanah yang 10 tahun, yang mau nikah siapa sih?!," tutup dia.


Selain tidak menghadiri akad nikah putri tirinya, Farhat Abbas tidak tampak dalam acara resepsi pernikahan Oi, yang digelar di tempat sama dengan akad nikah, Hotel Crown, Jakarta Selatan.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry