Pernah Keguguran, Atiqah Hasiholan Tak Buru-Buru Hamil Lagi


Rabu, 15 Januari 2014 16:08 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Atiqah Hasiholan


Atiqah Hasiholan

JAKARTA – Atiqah Hasiholan harus mengalami masa-masa sulit setelah mengalami keguguran di awal pernikahannya. Istri Rio Dewanto itu kini mencoba mengikhlaskan musibah yang dialaminya itu.


Dia mengaku sempat merasa tertekan karena keguguran , namun saat ini dia berusaha berpikir positif dari apa yang dialaminya.


"Down sempat lah ya, support dari keluarga juga, jadi ngambil positif saja. Tetapi memang mungkin belum waktunya saja. Trauma, enggak, tapi ambil pelajaran saja," ungkap Atiqah ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014)


Meski sempat down, tidak membuat bintang film La Tahzan itu trauma. Sambil menikmati usia pernikahannya masih muda Atiqah dan Rio tetap menjalani program kehamilan. Namun, dia tidak terburu-buru segera memiliki anak pertama.


"Lagian aku enggak nentuin juga harus buru-buru atau nunda, jadi jalani saja," akunya.


Selain itu, Aiqah dalam kesempatan kali ini menegaskan, dia mengalami keguguran bukan karena sibuk. Tetapi, memang belum waktunya mengandung janin.


"Sebenarnya enggak karena kesibukan, makanya sempat aneh juga. Bukan karena kesibukan juga, karena memang belum dikasih saja," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry