Johnny Depp Bakal Nikahi Amber Heard?


Rabu, 15 Januari 2014 13:29 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy)


Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Johnny Depp dikabarkan akan menikah dengan Amber Heard. Sebab, aktris berusia 27 tahun itu tertangkap kamera mengenakan sebuah cincin di jari manisnya ketika berada di sebuah restoran, 13 Januari lalu.


Saat meninggalkan tempat tersebut, Amber berusaha menyembunyikan cincin yang dipakainya dari sorotan paparazzi. Bahkan, dia menunggu petugas valet membuka pintu mobil agar fotografer tidak melihat jari manisnya.


Amber, dan Johnny pertama kali bertemu ketika menjalani syuting The Rum Diary, 2011 lalu. Bintang Pirates of Caribbean itu rela melepaskan pasangan hidupnya selama 14 tahun, Vanessa Paradis, agar mereka dapat berkencan.


Johnny sangat tergila-gila dengan Amber, meski kekasihnya adalah seorang biseksual. Ketika Amber meminta putus, sang aktor mengirimkan setangkai bunga mawar setiap hari selama satu bulan, agar mendapat kesempatan kedua.


"Johnny tidak menyerah. Dia merindukannya selama musim panas. Mereka berdua saling mencintai, dan cara Johnny mendapatkan Amber benar-benar berhasil," ungkap sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (15/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry