Tak Dinafkahi, Istri Mike "D'Bagindas" Ingin Cepat Cerai


Kamis, 16 Januari 2014 16:05 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mike


Mike "D'Bagindas" & Fina Tiza (Foto: Ist)

JAKARTA - Fina Tiza masih berstatus istri sah Mike "D'Bagindas". Namun, sudah tiga pekan ini Fina tidak mendapatkan nafkah dari Mike.


"Dari awal saya katakan, Mike suami yang tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini Fina masih istrinya, ada kewajiban dari Mike. Tetapi sudah tiga minggu Fina tidak diberikan nafkah. Mike tidak pernah peduli sama sekali, persidangan pun hanya datang sekali saat Mediasi, dan datang karena dipaksa Undang-Undang," ungkap kuasa hukum Fina, Herwanto Nurmansyah, usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).


Fina pun menunjukkan rasa kecewanya terhadap Mike. Selain tidak lagi menerima nafkah, dia harus berpisah dari buah hatinya yang kini disembunyikan di suatu kota.


"Sampai sekarang enggak ada komunikasi, susah. Aku enggak mau ribut juga, saya jalani saja. Tetapi dia malah melunjak. Nafkah saja tidak, aku juga bukan pengemis, tetapi itu kewajiban dia. Aku minta sewajarnya saja, aku ingin cepat selesai (cerai)," tutup Fina.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry