Rain Terkejut dengan Tinggi Badan Kim Woo Bin


Rabu, 15 Januari 2014 22:37 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Rain (Foto: Soompi)


Rain (Foto: Soompi)

SEOUL - Selain tampan dan berbakat, Rain juga dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang memiliki tubuh ideal. Dengan tinggi badan mencapai 185 cm, tak heran jika bintang Full House ini digilai banyak wanita.


Namun, Rain mengaku sangat terkejut ketika melihat Kim Woo Bin karena memiliki tubuh yang tinggi. Padahal, banyak orang mengatakan kekasih Kim Tae Hee ini sangat tinggi.


"Aku bertemu Kim Woo Bin baru-baru ini, dan aku sangat terkejut. Aku selalu diberitahu bahwa aku sangat tinggi kemana pun aku pergi, tapi dia benar-benar tinggi," ungkapnya.


Rain bertemu dengan Kim Woo Bin ketika tampil di acara Mnet's M Countdown. Dia pun langsung memuji fisik sang aktor dan model dengan tinggi 188 cm itu.


"Dia meninggalkan kesan pertama yang kuat. Aku pikir dia adalah yang paling tinggi di antara semua teman selebriti yang aku temui. Aku sekarang paham mengapa penggemar sangat mencintainya," tutup Rain. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Rabu (15/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry