Ayah Ayu Ting Ting Temani Putrinya ke RS HGA


Jum'at, 17 Januari 2014 11:35 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Abdul Rozak (Foto: Alan)


Abdul Rozak (Foto: Alan)

DEPOK - Kediaman Ayu Ting Ting di Jalan Kemuliaan Nomor 51 RT 06 RW 01, Sukmajaya, Depok, masih ramai didatangi awak media yang ingin mencari informasi terkait kelahiran anaknya.


Namun, kali ini ada pemandangan berbeda. Kamis 16 Januari 2014 petang, Syifa, adik Ayu Ting Ting jatuh sakit sepulang sekolah.


Syifa yang masih lengkap dengan seragam sekolah dibopong Abdul Rozak, yang juga masih berpakaian seragam batik.


"Ayah mau ke RS. HGA," kata Rozak, singkat, sambil membopong Syifa.


Awak media langsung mengikuti Rozak ke RS HGA, rumah sakit terdekat dari kediaman pelantun "Single Happy" itu.


Saat tiba di RS HGA, Syifa dan Rozak pun langsung memasuki UGD untuk mendapatkan pengobatan intensif. Sejam kemudian, muncul wanita yang merupakan saudara Rozak mengantarkan pakaian kebutuhan Syifa dan Rozak.


Awak media pun setia menunggu Rozak hingga malam hari untuk meminta kejelasan tentang persalinan Ayu Ting Ting. Namun, Rozak tanpaknya sudah bosan dengan kehadiran media yang mengkonfirmasi kelahiran Ayu Ting Ting.


Salah satu keluarga Rozak yang akrap disapa Encing yang berprofesi sebagai tukang nasi uduk di depan kediaman rumah Ayu juga telah bosan dengan kehadiran awak media.


"Ngapain lagi sih ke sini? Ayu-nya juga enggak ada, kasihan juga Rozak-nya, mungkin dia capek," ungkap Encing,


Sekadar diketahui, istri Henry Baskoro Hendarso (Enji) itu dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan, awal Januari lalu. Namun, berita ini belum bisa dikonformasi, keluarga masih membantah, dan Ayu hingga saat ini menghilang dengan alasan tengah berlibur.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry