Alasan Polisi Butuh Waktu Selidiki Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata


Kamis, 16 Januari 2014 15:43 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Okezone)


Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sejak Mario Lawalata melaporkan kasus pengeroyokan yang menimpanya ke polisi, 16 Desember 2013 lalu, polisi belum juga menetapkan tersangka. Sebelumnya, Zack Lee diduga menjadi salah satu pelaku pengeroyokan. Namun, Mario membantahnya.


Setelah sebulan berlalu, muncul tanda tanya mengenai kelanjutan kasus yang melibatkan dua artis ini. Mengapa penyidik membutuhkan waktu lama untuk menentukan tersangka? Padahal, penyidik telah menemukan beberapa bukti kuat.


"Seperti yang dilaporkan pelapor sendiri, terlapor inisialnya A. Masih didalami oleh penyidik, belum ada yang ditetapkan. Namun, saat ini penyidik tidak gegabah dalam menentukan tersangka, belum kita tetapkan. Penyidik nanti menyimpulkan, dan perlu mendalami lagi kejadiannya, " ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, ditemui di kantornya, Kamis (16/1/2014).


Menurutnya, pihak pelapor telah menjelaskan semua yang dilihatnya saat pengeroyokan. Namun, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. Mengenai kemungkinan Zack Lee ditetapkan sebagai tersangka, Aswin mengaku belum dapat memastikannya.


"Pelapor kan sudah menjelaskan, semuanya, posisi orang yang ada di TKP. Kita lihat perkembangnya siapa yang ditetapkan tersangka, nanti kita lihat episode selanjutnya. Kita lihat perkembanganya apakah dipanggil saksi atau tersangka, nanti perkembangannya kita sampaikan. Sekarang belum bisa menyampaikan, kita masih tahap penyidikan," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry