Ada Korban Lain dalam Penganiayaan Zack Lee Cs


Kamis, 16 Januari 2014 15:25 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Zack Lee (Foto: Jppn)


Zack Lee (Foto: Jppn)

JAKARTA - Korban pemukulan yang diduga melibatkan Zack Lee cs tidak hanya menimpa Mario Lawalata. Teman Mario yang berinisial AN juga turut menjadi korban.


"Selama hasil laporan ini penyidik sudah memeriksa saksi TKP yang kejadian perkara, pegawai TKP, dua orang. Terus rekan dari ML (Mario Lawalata), AN, yang juga korban. Untuk hari ini, penyidik masih membutuhkan keterangan lengkap dari pelapor (ML). Termasuk AN juga korban memar pada dagu, dan juga menjelaskan kronologi, dan siapa yang melakukan," ungkap Kasubag Humas, Kompol Aswin saat ditemui di kantornya, Kamis (16/1/2014).


Selain itu, pihak kepolisian juga telah menyita barang bukti. Salah satunya, alat setrum tangan yang digunakan untuk menganiaya Mario Lawalata. Polisi juga telah menemukan jaket, sweter, dan celana dalam kejadian tersebut.


"Barang bukti, alat setrum itu sudah dijelaskan juga siapa yang melakukannya. Di TKP juga ditemukan jaket, sweter, dan celana, tapi pelapor tidak mengetahui," jelas Aswin.


Setelah memanggil Mario, polisi akan terus mendalami kasus tersebut untuk mencari pelaku. Pihak terlapor atas nama A pun akan segera dipanggil.


"Terlapor inisialnya A. Masih didalami oleh penyidik, belum ada yang ditetapkan. Saya belum dapat dari penyidik, kalau ada informasi kami sampaikan," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry