Jessica Iskandar Andalkan Ilmu Lemot saat Melawak


Jum'at, 17 Januari 2014 14:13 wib

Egie Gusman - Okezone

Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone)


Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku sangat menyenangi profesinya sebagai komedian. Mengawali kariernya sebagai presenter, saat ini Jessica lebih dikenal sebagai salah satu komedian yang kerap menghiasi layar kaca.


Menurutnya, dengan melawak dia dapat menghibur masyarakat. Untuk membuat orang lain senang, dia pun harus membuat dirinya jadi orang yang menyenangkan untuk orang lain.


"Buat aku pribadi menyenangkan, karena kan ngelawak sendiri niatnya buat orang senang. Yang pasti dari diri sendiri dulu juga harus sudah senang," ujar Jessica saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014)


Meski begitu, Jessica mengaku sering dianggap tidak lucu saat melontarkan candaannya. Bila dianggap tidak lucu, biasanya presenter Dahsyat itu mengeluarkan ilmu lemotnya. Dengan terlihat lemot, orang lain akan lebih mudah melupakan ketidaklucuannya.


"Sering ngerasa garing. Itu bisa jadi juga. Karena dengan titel lemot, jadi kan kalau salah dimaafin, namanya juga orang lemot. Itu sedikit banyak membantu (kelucuan saat aku melawak)" tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry