Sunny Kesal Diikuti Sasaeng Fans hingga Rumah Orangtuanya


Kamis, 16 Januari 2014 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Sunny SNSD (Foto: Allkpop)


Sunny SNSD (Foto: Allkpop)

SEOUL - Sebagai salah satu personel girlband papan atas di Korea, penggemar Sunny selalu mengikuti idolanya ke mana pun. Namun, beberapa fans fanatik atau yang dikenal sebagai sasaeng fans justru kerap bertindak di luar batas.


Hal itu juga dialami Sunny. Personel SNSD tersebut bahkan meluapkan kekesalan di Twitter dan meminta sasaeng fans tidak mengikutinya lagi.


Mereka mengikuti Sunny saat ke rumah orangtuanya pada 15 Januari lalu. Sunny yang pergi mengendarai mobil seorang diri sangat kesal karena sasaeng fans hampir menyebabkan kecelakaan di jalan raya.


"Aku mengendarai mobil ke rumah orangtuaku untuk makan. Karena kemampuan menyetirku tidak baik, aku tidak bisa melakukan beberapa hal, seperti menghilang dari kejaran orang. Tapi ketakutan dan rasa cemasku jadi nomor dua karena orang bisa mengalami kecelakaan karena cara mengemudi kalian. Jadi tolong jangan ikuti aku lagi," tulis Sunny. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (16/1/2014).


Ulah sasaeng fans kerap membuat banyak selebriti Korea kesal. Mereka bahkan mengalami kecelakaan karena menghindari kejaran sasaeng fans. Super Junior dan Seungri 'Big Bang' adalah beberapa selebriti yang pernah mengalami kecelakaan akibat tingkah sasaeng fans.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry