Russell Brand Berubah sejak Pacari Wanita Lebih Tua


Jum'at, 17 Januari 2014 22:22 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Russell dan Jemima (Foto: ist)


Russell dan Jemima (Foto: ist)

LOS ANGELES - Russell Brand mengungkapkan dirinya banyak berubah sejak berpacaran dengan Jemima Khan. Russell selama ini dikenal sebagai pria yang selalu meniduri banyak wanita.


Aktivitas seks itu seolah menjadi tidak penting lagi sejak Russell berpacaran dengan Jemima. Bersama Jemima, mantan suami Katy Perry itu pun lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermeditasi atau bermain bersama anjing.


"Aku dalam hubungan yang tidak seperti yang aku alami sebelumnya. Aku benar-benar mencintainya," ujar Russell seperti dikutip Digitalspy, Jumat (17/1/2014).


Menurut komedian asal Inggris ini, kisah asmaranya dengan Jemima sangat menyenangkan karena mereka mendasari hubungan atas dasar pertemanan. Russell pun mengakui wanita yang setahun lebih tua darinya itu banyak mengubah dirinya.


"Aku merasa ini didasari pertemanan dan sangat mengagumkan. Ini benar-benar menarik. Ini adalah perubahan internal. Aku bermeditasi dan berpikir tentang hal spiritual. Ini hal paling membahagiakan yang pernah aku lakukan selama hidup," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry