Istri Mike "D'Bagindas" Minta Harta Gana Gini Mobil


Kamis, 16 Januari 2014 13:02 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mike


Mike "D'Bagindas" & Fina Tiza (Foto: Ist)

JAKARTA - Proses sidang cerai Mike "D'Bagindas", dan Fina Tiza memasuki agenda jawaban pihak termohon (Fina), atas gugatan cerai yang dilakukannya terhadap pemohon (Mike).


Dalam jawabannya ada tigahl yang disampaikan Fina kepada majelis hakim. yakni tentang masa iddah, mut'ah, dan harta gana-gini.


"Agendanya kami sebagai termohon, diberikan kesempatan jawaban atas gugatan atas Mike. Ada tiga hal yaitu, tentang masa iddah, mut'ah, dan harta gana gini. Hari ini jawaban, dengan tertulis. Kami meminta gana gini, Satu buah mobil Honda Jazz, selama masa perkawinan," ungkap kuasa hukum Fina, Herwanto Nurmansyah ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).


Namun, menurut kuasa hukum Mike, Chris Sam Sawu, permintaan Fina tidak masuk akal. Pasalnya, kendaraan yang diinginkan Fina bukan mobil Mike, dan Fina selama masa perkawinan.


"Permintaan dia gana gini, dan mobil, dan kita lihat faktanya nanti itu mobil siapa. Itu bukan milik Mike, surat kepemilikan bukan nama Mike, transfer pembayaran juga bukan nama Mike. Mobil itu disewa oleh Mike," bantah Chris, di tempat terpisah.


Selain meminta mobil tersebut, Fina juga meminta hak asuh anak yang selama ini dibawa kabur oleh Mike. Padahal, keputusan hakim tentang hak asuh anak belum ditentukan.


"Ada tanya jawab tentang Fina, dan anak dari awal perceraian hal biasa. Ada hal penting, yakni anak harap bisa ditemukan dengan Fina," tutup Herwanto.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry