Didesak Ortu Nikah, Nadine Chandrawinata Ditertawai Adik


Jum'at, 17 Januari 2014 21:43 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Marcel Chandrawinata (Foto: Egie/Okezone)


Marcel Chandrawinata (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Marcel Chandrawinata mengaku kapok mengucapkan target menikah di depan khalayak umum. Masalahnya dua tahun lalu ia pernah mengucap target menikah di tahun 2014 lalu.


"Gue enggak mau target, dua tahun lalu gue bikin target menikah tahun ini, sekarang gagal," ungkap Marcel ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).


Saat ini, adik dari Nadine Chandrawinata itu mengaku tengah jomblo dan tak sibuk mencari pacar. Marcel mengaku termasuk tipe pemilih.


"Gue memilih banget, agak susah membuka hati, jadi gue nunggu. Sekarang sih nyari yang cocok yang serius, pilihannya ke arah kebersamaan," lanjut Marcel.


Walaupun sudah berusia 27 tahun, ia pun mengaku belum mendapatkan tekanan dari orangtuanya. Saat ini, Nadine yang justru ditekan karena belum menikah.


"Nadine yang lebih ditekan, bukan gue, hehe. Yang jelas gue mau nikah sebelum umur 30 lah," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry