Belum Punya Anak, Teuku Wisnu-Shireen Tak Mau Tertekan


Jum'at, 17 Januari 2014 20:44 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Shireen dan Wisnu (Foto: Egie/Okezone)


Shireen dan Wisnu (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kini sedang berikhtiar untuk mendapatkan momongan. Pasangan muda ini terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk mendapatkan momongan.


"Doanin saja, lillahita'ala saja," ungkap Shireen saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).


"Ya tetap berdoa, kita berbuat sekuat apapun semua ada di Allah, kita berdoa, dan selalu meminta diberikan anak yang saleh dan salehah, kita pun tetap berikhtiar," lanjut Wisnu.


Pasangan yang menikah pada 17 November 2013 lalu itu mengaku belum mendapatkan tekanan dari orangtuanya untuk masalah momongan. Orangtua Wisnu pun tahu kondisi keduanya sehingga memaklumi jika sampai saat ini belum mendapatkan momongan.


"Berdoa saja. Enggak ada tekanan, orangtua saya support, dan tahu kondisi kita berdua. Kalau kita ditekan takutnya kitanya malah tertekan," sambung Wisnu.


Begitupun dengan Fanny Bauty yang juga tidak menekan Shireen untuk mendapatkan anak. Maklum saja, hingga sampai saat ini Fanny belum juga mempunyai cucu.


"Mertua juga support saja dan mendoakan, jadi santai saja," tutup Wisnu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry