Mick Jagger Syok Tahu Kekasihnya Tewas Gantung Diri


Selasa, 18 Maret 2014 10:41 wib | Hutami Windiarti - Okezone




L'Wren Scott (Foto: CNN)L'Wren Scott (Foto: CNN) LOS ANGELES - Mick Jagger sangat sedih setelah mengetahui sang kekasih, L'Wren Scott, meninggal. Dia ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di Manhattan, 17 Maret, waktu setempat.


Menurut pihak kepolisian, wanita yang bekerja sebagai perancang busana itu diperkirakan gantung diri sekira pukul 10.00, waktu setempat. Jasadnya ditemukan sang asisten.


Saat kejadian, Mick tengah menjalani tur di Australia berama Rolling Stone. Perwakilannya mengatakan, penyanyi legendaris itu mengetahui kabar kematian L'Wren melalui telefon. Mick pun syok mengetahui kabar tersebut dari sambungan telefon.


"Dia sangat terguncang. Mick dan L'Wren sangat cocok bersama," ungkap sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (18/3/2014).


Petugas medis tidak menemukan adanya kejanggalan dari kejadian tersebut. Mereka juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penyebab kematian L'Wren.


Namun, L'Wren diduga bunuh diri karena malu dengan bisnisnya yang gagal. Bahkan, dia memiliki utang hingga USD6 juta. (nsa)