Anak Paul Walker Jijik pada Neneknya Sendiri


Jum'at, 21 Maret 2014 22:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Paul Walker & Meadow Walker (Foto: Radaronline)Paul Walker & Meadow Walker (Foto: Radaronline) LOS ANGELES - Putri Paul Walker, Meadow, dikabarkan merasa kesal karena ibu sang aktor yang juga neneknya, Cheryl Walker, berusaha menjadi wali hukum tanpa izinnya. Dia juga tidak diberitahu tentang hal tersebut.


Cheryl mengajukan dokumen ke pengadilan untuk menjadi wali hukum Meadow, awal pekan ini. Dia menilai ibu Meadow, Rebecca Soteros, tidak bisa diandalkan lantaran menjadi pecandu alkohol, dan sering berurusan dengan polisi.


"Semua orang terkejut. Ini adalah masa yang berat bagi orang terdekat mereka. Meadow dan ibunya tidak tahu. Ada diskusi tapi tidak seorang pun yang mengatakannya. Mereka pertama kali mendengar ketika melihat TMZ. Mereka sangat jijik. Ini seperti tak menghargai perasaan mereka," ungkap sumber.


Rebecca tidak akan tinggal diam dan berusaha untuk mendapatkan hak menjaga Meadow. Meski seorang pecandu minum keras, dia berhasil menjaga putrinya dengan baik. Remaja berusia 15 tahun itu pun merasa senang ketika tinggal bersama Rebecca.


"Dia mencintai Meadow. Dia akan selalu dan selalu menjadi ibu yang baik, dan tak ada alasan untuk menggantinya. Dia akan memperjuangkan ini, aku yakin, hingga nafas terakhirnya untuk menjadi ibu Meadow. Yang dia inginkan hanyalah putrinya," lanjut sumber. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (21/3/2014).


Setelah kematian Paul, Meadow disebut mendapat warisan sebesar dua puluh lima juta dollar, atau sekitar Rp287 miliar. Ayah sang aktor, Paul Walker Sr, juga bertugas mengawasi warisan itu. Permohonan Cheryl untuk menjadi wali hukum akan digelar di persidangan pada 30 April. (nsa)