Ups, Lee Hyori Bertengkar dengan Suami saat Bulan Madu!


Jum'at, 21 Maret 2014 01:37 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Hyori & Lee Sang Soon (Foto: Soompi)Lee Hyori & Lee Sang Soon (Foto: Soompi) SEOUL - Setelah resmi menikah pada September 2013, Lee Hyori dan Lee Sang Soon memutuskan berbulan madu di Eropa selama dua bulan. Bukannya bersikap mesra, mereka justru sering terlibat pertengkaran.


Saat menjadi bintang tamu di acara Jang Gi Ha's Amazing Radio, penyanyi seksi itu mengatakan bahwa pertama kali bertengkar dengan sang suami saat berbulan madu. Padahal, penyebab pertengkaran mereka hanya hal kecil.


"Kami pertama kali bertengkar selama bulan madu. Aku pikir kita akan berbeda pendapat saja, tapi akhirnya bertengkar. Itu hanya karena perbedaan dalam kepribadian. Aku tipe orang yang menetapkan batas tertentu, tapi Sang Soon fleksibel tentang semua hal, seperti menambah air di dalam air. Aku menjadi frustasi dan lansung marah," ungkapnya.


Pelantun lagu Miss Korea ini mengatakan pertengkaran mereka berakhir setelah sang suami meminta maaf dan berjanji tak akan melakukan hal yang membuatnya marah. Demikian seperti dilansir dari Soompi.


"Sebenarnya itu seperti aku berteriak daripada bertengkar. Dia meminta maaf, dan pertengkaran itu akhirnya berakhir," tutup dia. (nsa)