Rihanna Ogah Ikut Campur soal Chris Brown


Jum'at, 21 Maret 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Chris Brown-Karrueche Tran-Rihanna (Foto: Ist)Chris Brown-Karrueche Tran-Rihanna (Foto: Ist) LOS ANGELES - Rihanna sepertinya sudah melupakan Chris Brown, dan tidak mau dikaitkan lagi dengan pelantun "With You" itu. Bahkan, dia menilai masalah yang sedang dihadapi Chris adalah tanggung jawab Karrueche Tran.


Chris ditangkap polisi setelah mengeluarkan komentar bernada ancaman tentang senjata dan pisau. Dia pun harus mendekam di penjara selama satu bulan.


"Itu menyedihkan dan malang bagi Chris. Dia berharap Chris berubah dan menjadi semakin baik, tapi itu tak lagi dibebankan kepada Rihanna. Chris sudah punya kekasih sekarang, wanita baik-baik tampaknya, dan itu adalah tanggung jawabnya untuk menjaga, dan mengurus hidup Chris, baik itu buruk atau baik. Itu tak ada hubungannya dengan Riri dan dia gembira karena tak harus bekerja lama dalam hal melelahkan," ungkap sumber.


Rihanna justru merasa lebih baik bila tak lagi berhubungan dengan Chris. Penyanyi asal Barbados ini telah bangkit dan melanjutkan hidupnya bersama Drake. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (21/3/2014).


"Semuanya di luar tanggung jawab Rihanna, dan dia menjadi semakin baik, menjadi orang yang lebih membanggakan. Dia sudah bangkit," tutup sumber. (nsa)