Besok, Sefti Rayakan Ultah Anak di Penjara


Minggu, 23 Maret 2014 12:14 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone




Sefti Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefti Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) DEPOK - Sefti Sanustika, istri muda Ahmad Fathanah, terpidana 14 tahun kasus suap kuota impor daging sapi, mengaku sedih dengan nasib yang dihadapinya. Suaminya tak bisa menghadiri hari ulang tahun anak dari buah cinta mereka, Ameera Naura Fathanah,karena sang suami berada di balik jeruji besi.


"Tentu sedih banget, pikiran saya bercabang, antara mikirin Bapak (Fathanah), sama mikirin perayaan ultah anak saya disini," katanya kepada wartawan di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, Sabtu sore (22/03/2014).


Menurutnya, ulang tahun pertama Ameera selayaknya dihadiri oleh kedua orangtua keluarga. "Untuk Papa (Fathanah) sayang banget, mau gimana lagi situasinya begini enggak bisa berbuat apa - apa, diberi kelancaran saja sudah cukup. Sedih banget momen berharga enggak ada suami."


Wanita yang telah membuka jilbabnya ini menjadwalkan jenguk suami di penjara pada Senin besok, 24 Maret 2014. "Mau bawa kue, perayaan susulan mau tiup lilin juga di penjara, potong kue, kalau diizinkan, kalau boleh," katanya.


Fathanah hanya memberikan kartu ucapan spesial yang ditulis tangan. Akhirnya ucapan tersebut dituangkan ke dalam kartu ucapan berukuran besar bertuliskan "Happy Birthday Dear Ameera I Love You So Much, Get Bigger Soon, and I Will always Be With You, For Another 50 Years. Love Papa Ahmad Fathanah". (tre)