Heechul Tertarik dengan Wanita Berkaki Indah


Minggu, 23 Maret 2014 08:14 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Heechul Heechul "Suju" (Foto: Ist) SEOUL - Saat menghadiri press conference We Got Married - Global Edition, Heechul mengungkapkan, sangat menyukai wanita yang memiliki kaki indah. Dia pun sangat bersyukur karena dipasangkan oleh personel girband Taiwan, Puff Kuo.


Heechul dan Puff Kuo menjadi pasangan suami istri virtual di acara reality show tersebut. Keduanya sudah saling bertemu untuk pertama kali, dan berkencan di jalan seperti pasangan lainnya.


Dia bahkan sempat meminta produser We Got Married untuk mencarikan pasangan yang memiliki kaki indah. Tak heran jika Heechul dan Puff Kuo mendapat julukan sebagai "Leg Couple".


"Untuk saat ini aku suka dengan wanita yang punya kaki indah. Itulah sebabnya mengapa aku setengah bercanda dengan produser Yoo Ho Cheol, meski pribadi wanita itu jelek dan kasar, aku bisa lebih kasar. Jadi aku menyukai wanita yang memiliki kaki indah," ungkapnya. Demikian seperti dilansir dari Allkpop.


Meski terkenal dan digemari banyak fans wanita, Heechul justru mengaku tidak pernah berkencan. Dia mengatakan hanya menjalin hubungan selama empat hingga lima bulan saat memiliki kekasih.


"Tak seperti ekspektasi orang, aku tak punya pengalaman berkencan. Hubungan paling lama yaitu empat atau lima bulan. Aku bermain games dan baca komik setiap hari. Aku pikir aku terlihat seperti orang yang tak tahu caranya berkencan di We Got Married," tutup dia. (nsa)