Bisnis Uya Kuya Banyak yang Gulung Tikar


Kamis, 20 Maret 2014 19:03 wib | Egie Gusman - Okezone




Uya Kuya (Foto: Okezone)Uya Kuya (Foto: Okezone) JAKARTA - Lantaran tidak memiliki waktu yang cukup, Uya Kuya harus rela menutup usaha pisang goreng dan jual beli mobil.


"Bisnis sementara ini banyak yang saya tutup. Bisnis pisang goreng dan jual mobil sudah gue tutup. Karena menurut gue bisnis itu harus terjun sendiri," ungkap Uya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014).


Menurut Uya, bila memiliki usaha sebisa mungkin harus turun langsung ke lapangan. Namun saat ini dirinya terlalu sibuk, sehingga tidak bisa mengelola sendiri usahanya.


Sekarang ini, suami Astrid Khairunnisha tengah sibuk di dunia entertain dengan menjual ide, dan program yang tentunya menarik.


"Apapun semua kerjaan gue harus terjun langsung termasuk nge-host gue pasti mau tahu sedetail-detailnya. Sekarang bisnis aku hanya di dunia hiburan, bisnis ide, konsep, dan program," paparnya.

(rik)