Diisukan Suap Hakim Agung, Jupe Merasa di Atas Angin


Rabu, 19 Maret 2014 17:50 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Rama)Jupe (Foto: Rama) JAKARTA - Dikait-kaitkan dengan isu suap terhadap Hakim Agung MA, Gayus Lumbuun, Julia Perez (Jupe) justru berada di atas angin.


Jupe yang diperiksa sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, mengaku bisa membongkar kasus tersebut. Karena itu, Jupe merasa senang, dan berada di atas angin.


"Tentu sangat (di atas angin), karena kita enggak menduga-duga lagi. Yang jelas ini bisa menjebloskan orang itu ke penjara, aktor intelektual di balik isu fitnah ini," ungkap Jupe, usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (19/3/2014).


Menurut Malik Bawazier, kuasa hukum Jupe, kliennya merasa menang karena selama ini dizalimi dalam kasus dengan Dewi Perssik (Depe).


"Ini adalah pahala yang diterima oleh Julia, makanya saya harap jangan menzalimi orang lain," imbuh Malik.


Sekadar diketahui, dalam kasus fitnah itu, Jupe diisukan menyuap Hakim Agung MA, Gayus Lumbuun sebesar Rp700 juta. Dalam bukti transfer yang beredar di internet, tertera nama Yuli Rachmawati. Jupe pun langsung membantahnya, karena nama yang digunakan ada penambahan "C", sehingga yang tertera dalam bukti transfer palsu itu.


Akibat kasus itu, Gayus juga telah melaporkan penyebar isu fitnah tersebut ke Mabes Polri beberapa waktu lalu. Saat itu, Deddy Corbuzier menjadi pihak teradu, karena dalam tayangan Hitam Putih yang diduga awal mulanya kasus fitnah ini. Jupe pun menjadi saksi dalam kasus tersebut.

(nsa)