Pacari Lee Seung Gi, YoonA Minta Maaf pada Personel SNSD


Rabu, 19 Maret 2014 01:25 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Seung Gi dan YoonA (Foto: Sompi)Lee Seung Gi dan YoonA (Foto: Sompi) SEOUL - Saat menjadi bintang tamu Healing Camp, YoonA mengaku sempat terkejut hubungannya dengan Lee Seung Gi terungkap. Dia juga bingung, paparazzi berhasil mengambil foto mereka saat tengah berkencan.


Bintang Prime Minister and I itupun merasa bersalah kepada para personel SNSD. Pasalnya, mereka selalu mendapat pertanyaan yang sama setelah YoonA mengakui sedang menjalin hubungan asmara dengan Lee Seung Gi. Bahkan, dia meminta maaf, dan mengirimkan pesan singkat ke semua orang.


"Aku sangat terkejut. Aku mengirimkan pesan singkat ke semua orang, berkata bahwa aku minta maaf karena membuat pemberitaan besar. Hal ini tidak pernah terjadi dalam grup kami, jadi aku semakin khawatir. Karena diriku, member lain mendapat pertanyaan dan memberikan jawaban soal kencan, yang sebenarnya belum pernah mereka jalani. Jadi aku berpikir ini menyulitkan mereka," kata YoonA.


Dia juga tidak menyangka Lee Seung Gi benar-benar serius dengan dirinya. Meski selalu mengatakan YoonA adalah tipe idealnya, aktor tampan itu tidak pernah mengatakannya secara langsung.


YoonA juga membantah gosip yang menyebutkan dirinya cemburu dengan kedekatan Suzy, dan Lee Seung Gi saat bermain dalam drama Gu Family Book. Demikian seperti dilansir dari Soompi.


"Aku pikir dia berkata seperti itu karena sedang tampil di TV. Saat itu, dia tidak menunjukkan rasa ketertarikan secara langsung. Tidak ada rasa cemburu sama sekali. Mereka hanya bekerja bersama. Aku sangat penasaran darimana gosip itu muncul," tutupnya. (nsa)