Gondrong, Lee Jung Shin "CN BLUE" Gay?


Kamis, 20 Maret 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Jung Shin (Foto: Soompi)Lee Jung Shin (Foto: Soompi) SEOUL - Saat menjadi bintang tamu di acara Hello, Lee Jung Shin menjelaskan rumor dirinya penyuka sesama jenis. Bintang My Daughter Sooyoung itu mengaku sangat sedih karena dianggap gay.


Lee Jung Shin mengatakan, banyak orang mengira dirinya penyuka sesama jenis karena memiliki rambut gondrong, dan pemalu. Bahkan, seorang penyanyi wanita senior secara langsung pernah bertanya apakah dia menyukai laki-laki.


"Ketika aku pertama kali debut, aku tampil dengan rambut panjang dan sebagai penyanyi baru, aku cukup pemalu. Seorang penyanyi senior wanita bertanya padaku, apakah aku suka laki-laki. Itu membuatku sedih. Itu salah paham. Aku suka wanita," ungkapnya.


Personel CN Blue lain yang juga menjadi bintang tamu, Lee Jong Hyun, mengaku sempat merasa takut setelah mendengar rumor tersebut. Dia juga merasa tidak nyaman berada di dekat Lee Jung Shin. Demikian seperti dilansir Soompi.


"Karena ada banyak rumor saat itu, kami mulai merasa tidak nyaman, berpikir bahwa itu benar," tandas Lee Jong Hyun. (nsa)