Trans7 Siap Temani Deddy Corbuzier Penuhi Panggilan KY


Kamis, 20 Maret 2014 07:10 wib | Edi Hidayat - Okezone




Deddy (Foto: Alan/Okezone)Deddy (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Pihak Trans7 mengaku sudah mempersiapkan timnya dari Hitam Putih untuk memenuhi panggilan Komisi Yudisial terkait pengaduan Hakim Agung Gayus Lumbuun, hari ini.


"Kita sudah memersiapkan tim untuk memenuhi undangan dari pihak Komisi Yudisial (KY)," kata Anita Wulandari, Marketing Public Relations Manager Trans7, saat berbincang dengan Okezone di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.


Lebih lanjut, Anita menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah bertemu dengan Gayus secara kekeluargaan. Pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Gayus terkait masalah dugaan suap yang dialami Hakim Agung itu.


"Sebetulnya kita juga sudah bertemu dengan pak Gayus secara kekeluargaan. Kita sudah diterima dengan baik oleh beliau," jelasnya.


Terkait pemberitaan dugaan penyuapan yang pernah disampaikan oleh Deddy Corbuzier dalam program Hitam Putih, pihak Trans7 tetap menghormati proses hukum yang berlangsung.


"Terkait masalah tersebut, kami dari Trans7 sebagai media tetap men-support laporan pak Gayus, untuk menemukan siapa peng-upload pertama," tutupnya.

(rik)