Ibunda Jamin Depe Tak Ribut dengan Napi Lain


Kamis, 20 Maret 2014 21:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Depe (Foto: Okezone)Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Tersiar kabar, jika Dewi Perssik (Depe) berkelahi dengan warga binaan Rutan Pondok Bambu. Bahkan, Depe sempat akan dipindahkan dari tempatnya saat ini.


Namun, ibunda Depe, Sri Mona membantah kabar jika anaknya itu ribut dengan sesama warga binaan. Malahan, diakuinya Depe sangat disayangi oleh teman-temannya.


"Enggak berantem, kebalikannya. Dia sangat diperhatikan teman-temannya, sangat baik, ditanya 'Mbak dewi sakit ya?' Perhatian. Bukan tidak benar lagi kabar itu, tapi memang enggak ada (berantem). Dia bisa menyesuaikan diri dengan siapa saja," ungkap Sri saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).


Lebih lanjut, Sri menjelaskan kalaupun ada keributan merupakan candaan bagi sesama warga binaan. Agar kejenuhan menunggu hari bebas bisa dihilangkan. "Ya paling itu cuma bercandaan." lanjutnya.


Selama mengunjungi Depe di dalam penjara, Sri pun tak pernah melihat anaknya murung. Depe selalu ceria karena memang disambut baik oleh warga binaan lainnya.


"Pas masuk dia ceria, dia bilang 'Di sini baik semua sama Dewi, aku bisa menyesuaikan dengan semua'," kata Sri. (rik)