Duh, Anak Pamela Anderson Tahu Video Seks Ibunya dari Internet!


Jum'at, 21 Maret 2014 10:35 wib | Chaerunnisa - Okezone




Pamela Anderson (Foto: Huffingtonpost)Pamela Anderson (Foto: Huffingtonpost) LOS ANGELES - Setelah memangkas pendek rambutnya, Pamela Anderson kembali diingatkan dengan video seksnya bersama Tommy Lee. Dia pun buka suara tentang video seks yang pernah dilakukannya 20 tahun silam.


Dalam sesi wawancara bersama majalah Elle, wanita 46 tahun itu ditanyakan apakah kedua anak dia, Brandon Thomas Lee dan Dylan Jagger Lee, sudah mengetahui video seksnya.


"Saya tidak tahu apakah mereka sudah melihatnya, tapi mereka tahu tentang hal itu," kata bom seks berambut pirang itu.


"Mereka tahu tentang segala sesuatu dari internet. Aku tidak tahu mengapa semua orang sangat terkesan dengan itu," sambungnya, seperti dilansir dari Huffingtonpost.


Sekadar diketahui, Pamela Anderson menikah dengan Tommy Lee pada 1995, setelah berkenalan selama sepekan. Mereka mempunyai dua anak, membuat video porno, putus nyambung beberapa kali sampai akhirnya bercerai pada 1998. Mereka kembali lagi pada 2008.


Kini di usianya yang ke-46, bintang Baywatch itu tampil bugil di majalah Prancis, Purple. Sementara sebelumnya, Pamela telah beberapa kali berpose bugil di majalah pria dewasa Playboy.

(nsa)