Chris Hemsworth Dikaruniai Anak Kembar


Jum'at, 21 Maret 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




 Chris Hemworth & Elsa Pataky (Foto: USMagazine)Chris Hemworth & Elsa Pataky (Foto: USMagazine) LOS ANGELES - Chris Hemworth sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya, sang istri, Elsa Pataky, baru saja melahirkan anak kembar di Cedars Sinai Medical Center.


Selama berada di rumah sakit, bintang Captain America tersebut mendapatkan pengawalan yang ketat. Chris selalu dikawal oleh dua petugas keamanan yang berdiri di depan pintu kamar Elsa. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (21/3/2014).


Chris, dan Elsa sebelumnya sudah memiliki satu anak, India Rose Hemsworth, yang kini berusia 22 bulan. Aktris cantik itu melahirkan putri pertamanya pada Mei 2012.


Elsa sempat mengungkapkan, dia sangat terpesona ketika melihat Chris berinteraksi dengan anak-anak. Dia yakin sang suami akan menjadi ayah yang baik.


"Dia adalah orang terdekatku dan kami saling mengerti satu sama lain. Dan kemudian aku melihatnya sebagai seorang ayah yang hebat. Penting untuk tahu jika orang yang hidup bersamamu akan menjadi orangtua yang baik," tandas Elsa. (nsa)