Nia Daniati Minta Regina Kembalikan Mobil yang Dikasih Farhat


Rabu, 19 Maret 2014 14:31 wib | Egie Gusman - Okezone




Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone)Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sidang perdana perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati berlangsung hari ini. Masalah yang dibahas mengenai nafkah dan harta gana gini.


"Kalau masalah cerai enggak ada permasalahan, sekarang hanya gana gini dan uang nafkah. Kita hanya minta ketegasan Farhat yang menyatakan Rp100 juta per bulan dan rumah, berikut uang," terang kuasa hukum Nia, Rahim Hasibuan, SH, MH, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).


Lebih lanjut Rahim menjelaskan bahwa tuntutan Nia kepada Farhat menyangkut harta, seperti rumah, villa di Bandung dan Puncak, serta apartemen.


"Tuntutan itu tidak mengada-ada karena sudah ditanda tangani Farhat. Kita hanya menyangkut harta, enggak hanya rumah, tapi villa Bandung, Puncak, mobil, dan apartemen. Harta yang ada itu banyak," jelasnya.


Rencananya, semua harta tersebut diinventariskan. Pasalnya, pihak Nia menganggap semua harta tersebut merupakan harta bersama.


"Kita juga sudah masukan inventaris, termasuk mobil yang diserahkan kepada Regina, karena itu Toyota Alphard Vellfire dibeli saat pernikahan berlangsung, itu masuk harta bersama," tandasnya.

(rik)