Belum Siap Diwawancara, Pacar Baru Zaskia Gotik Kabur


Rabu, 19 Maret 2014 20:42 wib | Edi Hidayat - Okezone




Zaskia Gotik (Foto: Egie/Okezone)Zaskia Gotik (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Zaskia Gotik memperkenalkan kekasih barunya yang bernama Ryan, dalam acara talk show. Namun usai acara, kekasih Zaskia itu langsung menghindar dari awak media karena enggan diwawancara.


"Iya tadi kaget juga. Ini pertama kalinya. Soalnya dia bilang belum siap di depan TV," kata Zaskia di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).


"Belumlah. Karena kita enggak mau terlalu buru-buru dan mengumbar. Kita matengin dulu. Kalau sudah matang pastilah kita akan berbagi," katanya lagi.


Lebih lanjut, Zaskia menjelaskan jika Ryan harus terburu-buru karena ada pekerjaan di luar kota. Ryan merupakan pria pertama yang dipacari Zaskia setelah pertunangannya dengan Vicky Prasetyo kandas.


"Tadi ada kerjaan. Dia mau keluar kota. Dia bilang kemarin 'Aa belum tampil di TV'. Tahu kenapa lah malah muncul di sini. Dia kemarin bilang 'Aa pengen ke Purwakarta'," katanya.


Seperti diketahui, tanpa pernah diperkenalkan sebelumnya Zaskia mengumumkan pertunangan dengan Vicky Prasetyo. Setelah Vicky muncul di media, barulah terbongkar jika Vicky ternyata sudah beristri, sering meniduri banyak pedangdut dan buronan kejaksaan. Zaskia akhirnya memutuskan pertunangannya.

(rik)