Nia Daniati Kesal Farhat Ingkar Janji Beri Rp100 Jt per Bulan


Rabu, 19 Maret 2014 15:05 wib | Egie Gusman - Okezone




Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone)Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Nia Daniati mengklaim bahwa nafkah sebesar Rp100 juta yang harus ditanggung Farhat Abbas bukan atas permintaannya, melainkan pernyataan langsung dari Farhat.


"Boleh saja dia (Farhat) menolak itu kan bukan permintaan Nia. Itu pernyataan Farhat Abbas yang menyatakan Rp100 juta per bulan untuk Angga (buah hati Nia dan Farhat)" ujar kuasa hukum Nia, Rahim Hasibuan saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).


Sebagai orangtua, Nia sendiri mengaku akan memperjuangkan hak untuk anak dan dirinya. Mengenai uang nafkah Rp100 juta merupakan keinginan Farhat.


"Tentunya kalau buat anak saya akan semaksimal mungkin kepada kuasa hukum saya untuk perjuangkan hak untuk anak dan saya. Itu bukan tulisan tangan saya, tapi kemauan dia. Tidak mungkin seorang Farhat mau didikte, tahu konsekuensinya, bukan untuk main-main, enggak ya," timpal Nia.


Sidang selanjutnya akan berlangsung pada 26 Maret 2014 dengan membahas duplik dari Farhat. "Minggu depan duplik dari pihak Farhat," tandas Rahim.

(rik)